Senin, 11 Maret 2013

Kelahiran anaku tercinta

Alhamdulillah puji syukur tak henti2 nya ku panjatkan kepadaMu ya allah,terimkasih telah kau berikan anugrah yang sangat berharga ini kepadaku,yaitu kelahiran anak pertama kami.
" Kenzie Al fatheo Faeyza " lahir pada hari Jumat 08 maret 2013 pukul 06.35 dengan berat 2700 gram dan panjang 47 cm..dengan kelahiran normal dan tanpa jahitan pada ibunya,alhamdulillah.Semoga anak kami menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya kelak.


This is Fight...
Dengan perjuangan ibunya akhirnya bayiku lahir dengan selamat dan normal,meskipun sang ibu baru pertama kalinya mengalami proses kelahiran ini..dengan semangatnya untuk mendapatkan anak pertamanya perjuangan istriku jadi semakin menggebu walaupun dengan rasa sakitnya yang di rasakan begitu huft....gk bisa di omongkan dengan kata2..hehe..namun semua perjuangan dan jerih payahnya itu telah terbalas dengan kelahiran kenzie di dunia, tidak lupa aku ber sujud syukur kepada allah waktu itu dengan tetesan air mata kebahagiaan..saat moment inilah aku sempat menangis,hehe tetapi menangis karena bahagia beribu2 rasa bahagia itu datangnya..sekali lagi Terimakasih padaMU ya allah.













My Wedding

Assalamualaikum Wr.Wb...apa kabar nih. Disini saya akan sedikit menceritakan kisah hidup saya khususnya di saat saya memutuskan untuk men...