Selasa, 05 Maret 2013

Masa Kehamilan

Kehamilan adalah berkah bagi pasangan suami istri...Syukur yang  tiada akhir saya panjatkan kepada Allah swt karena istri saya telah diberikan kehamilan oleh allah yang setelah sekian lama kami nanti2.



Perjalanan hidupku akan terasa sangat bahagia dengan di berikannya kehamilan bagi istriku ini,dan saya semakin sayang sama dia..hehe.aku akan selalu menjaga istriku dan insya allah akan menuruti segala ke inginannya ( selama saya mampu ) di saat hamil muda ini...di masa kehamilan anak pertama pasti banyak rintangan dan tantangan hidup yang akan datang..tetapi saya makin semangat untuk berjuang..meskipun di saat2 itu saya mengalami penurunan ketahanan fisik sehingga saya sering sakit pada waktu itu..entah apa sebabnya.kata orang sih "iku gawanan bayi" atau arti bahasa indonesianya "itu bawaan bayi" ahahah..
     Istriku bukan hanya permaisuriku tetapi jagoanku,istriku adalah wanita tangguh,tidak manja,pantang menyerah saya bersyukur mendapat istri seperti ini.terimakasih ya Allah,Love you istriku..hehe.disaat aku sakit dialah yg merawatku,meskipun dia berbadan dua dia tetap semangat merawatku,dengan tenaganya dan jerih payahnya dia membawaku berobat ke rumah sakit hingga aku sembuh...istriku memang luar biasa.





My Wedding

Assalamualaikum Wr.Wb...apa kabar nih. Disini saya akan sedikit menceritakan kisah hidup saya khususnya di saat saya memutuskan untuk men...