Selasa, 05 Maret 2013

My Wedding

Assalamualaikum Wr.Wb...apa kabar nih.
Disini saya akan sedikit menceritakan kisah hidup saya khususnya di saat saya memutuskan untuk mengakhiri masa lajang saya ..saya Bayu huda dan Istri saya nidya eka susanti,keduanya berasal dari kota yang sama yaitu kota Malang tercinta ini.inilah seseorang yang menjadi pelabuhan terakhir cintaku selama ini..ahah.dengan berjalanya waktu dan setelah sekian lama kita pacaran akhirnya memutuskan untuk melangkah ke tahap selanjutnya yaitu Pernikahan.

Tanggal 5 maret 2012 adalah hari yang sangat berharga saya dan istri, karena itu merupakan hari pernikahan saya,hari yang sangat sakral dan hari dimana saya mulai menginjak menuju jalan baru,lembaran hidup baru dan gaya hidup baru...piuwiiiiddd..hehe


saat saat yg tidak mungkin bisa saya lupakan dalam hidup saya...perasaaan grogi sangat besar bgt untung saja saya saat mengucapkan lacarrr jaya hanya 1 kali langsung SSAAAHHH..
alhamdulillah..dan acara pernikahan saya hanya kecil kecilan saja tidak terlihat mewah,yang penting sah dan barokah...hehe



dan saya sekarang mempunyai keluarga baru lagi yaitu keluarga dari istri saya...









Semoga kami menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah amiiinn.....

My Wedding

Assalamualaikum Wr.Wb...apa kabar nih. Disini saya akan sedikit menceritakan kisah hidup saya khususnya di saat saya memutuskan untuk men...